Pengaruh Pemasaran Hubungan Online, Rasa Aman Bertransaksi Online Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Online Shop Zalora Di Kota Ambon

Authors

  • Maria Esomar Mrs
  • Merry Pelupessy Pattimura Univesity

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganilisis pengaruh Pemasaran hubungan online, rasa aman bertransaksi online dan kepuasan konsumen online terhadap Loyalitas konsumen. Loyalitas merupakan titik klimaks dari semua ini yang dimana pengaruh pemasaran hubungan online, rasa aman bertransaksi online dan kepuasan konsumen online menjadi salah satu tolak ukur untuk mengetahui loyalitas konsumen dengan jumlah kosumen yang diteliti dalam proposal ini. Dalam literatur pemasaran hubungan ( relationship marketing), pemasaran hubungan memiliki kaitan yang dalam , dengan upaya pembentukan dan pemeliharaan hubungan dengan konsumen, menjadi salah satu hal wajib untuk diteliti dengan titik klimaks untuk mencapai loyalitas konsumen. Adapun rasa aman bertansaksi juga harus di kaitkan erat karena dimana keamanan sangatlah penting dalam era penjualan online. Sehingga saat konsumen merasa puas maka akan tercipta loyalitas konsumen.

References

Amelia, S. L. (2019). Pengaruh Relationship Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan ( Studi Pada Pelanggan Pt . Nasmoco Pemuda Semarang Bagian. Departemen Administrasi Bisnis, Fakultas IlmuSosial Dan Ilmu Politik Universitas Diponegoro.

AIi, B. A. B., & Teori, A. L. (2018). Pengaruh customer relationship... Kenis Dwi Mainur Aziz, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Ump, 2018. 11–44.

Lollen Regina, E. (2019). Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Koran Kompas Di Surabaya. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.

Murti, S. H. (2013). Pengaruh Dimensi Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Katering Prima Semarang). Jurnal Manajemen, 1(1), 6–12.

Nikmah, N. R. (2017). Hubungan Relationship Marketing, Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty. Kompetensi, 11(2), 196–209.

Rosidah;. (2018). Pengertian Relationship Marketing. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 8–24.

Surniandari. (2015). Perlindungang Pengguna E-Commerce Agar Tetap Aman Bertransaksi Di kiosdelima.com. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1–10.

Downloads

Published

2022-05-25

How to Cite

Esomar, M., & Pelupessy, M. (2022). Pengaruh Pemasaran Hubungan Online, Rasa Aman Bertransaksi Online Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Online Shop Zalora Di Kota Ambon . Jurnal Manajemen, Ekonomi, Keuangan Dan Akuntansi, 3(1), 480–484. Retrieved from https://ejurnal.poltekkutaraja.ac.id/index.php/meka/article/view/160

Issue

Section

Articles